Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Chelsea Vs Man United - Thomas Tuchel Bertekad Balaskan Dendam Pribadi

By Dwi Aryo Prihadi - Sabtu, 27 Februari 2021 | 14:36 WIB
Jelang menghadapi Manchester United,  Thomas Tuchel memperingatkan para pemainnya untuk tidak cepat puas pasca menang atas Atletico.
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Jelang menghadapi Manchester United, Thomas Tuchel memperingatkan para pemainnya untuk tidak cepat puas pasca menang atas Atletico.

SUPERBALL.ID - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengenang kekalahan dari Manchester United di Liga Champions dua musim lalu saat masih menukangi PSG.

Momen tersebut terjadi pada Maret 2019 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2018-19.

Saat itu Paris Saint-Germain (PSG) menjamu Manchester United di Stadion Parc des Princes, Paris, dengan modal kemenangan 2-0 di Old Trafford.

Alih-alih mempertahankan ataupun menambah keunggulan di kandang sendiri, tim asuhan Tuchel kala itu malah menderita.

Baca Juga: Masih Moncer hingga Berusia 34 Tahun, Ini Rahasia Olivier Giroud

Setan Merah yang saat itu tengah dihantam badai cedera justru mampu membalikkan keadaan di saat-saat terakhir dan menang 3-1.

Menjelang pertemuannya dengan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer pada Minggu (28/2/2021) malam WIB, Tuchel kembali mengenang momen tersebut.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Goal.com/en

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X