Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Wasit Liga Italia Bakal Jadi Pengadil Pertama yang Jelaskan Keputusan di TV

By Dwi Aryo Prihadi - Minggu, 28 Februari 2021 | 15:50 WIB
Wasit Liga Italia, Daniele Orsato, akan menjadi pengadil pertama yang menjelaskan keputusannya melalui wawancara di sebuah acara televisi.
TWITTER.COM/FOOTBALLITALIA
Wasit Liga Italia, Daniele Orsato, akan menjadi pengadil pertama yang menjelaskan keputusannya melalui wawancara di sebuah acara televisi.

SUPERBALL.ID - Wasit Liga Italia, Daniele Orsato, akan menjadi pengadil pertama yang menjelaskan keputusannya melalui wawancara di sebuah acara televisi.

Salah satu hal yang mengganggu penggemar sepak bola lebih dari apa pun adalah keputusan wasit yang kontroversial sekali pun sudah ada VAR.

Hal itu pun semakin mengganggu dengan fakta bahwa wasit tidak pernah tampil dan menjelaskan keputusannya.

Baru-baru ini, pemain Brighton, Lewis Dunk, yang merasa dirugikan oleh keputusan wasit juga mengeluhkan hal tersebut.

 Baca Juga: Heboh! Wasit Liga Inggris Bikin Bingung gara-gara Keputusan Plin-plan

"Mengapa dia tidak datang berbicara kepada pers seperti saya? Mengapa dia tidak datang dan mengatakan maksudnya? Tidak pernah," keluh Dunk.

Dunk mencetak gol melalui tendangan bebas cepat tetapi wasit Lee Mason menganulir sebelum berubah pikiran dan memberikan gol.

Akan tetapi, setelah VAR memeriksa gol tersebut, Mason kembali meniup peluitnya untuk mengonfirmasi bahwa itu tidak gol.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : football -italia.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X