Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Juergen Klopp Tiru Taktik Pep Guardiola, Liverpool Akhiri Puasa Menang

By Dwi Aryo Prihadi - Senin, 1 Maret 2021 | 15:13 WIB
Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengirimkan umpan dalam laga Liga Inggris kontra Sheffield United di Stadion Bramall Lane, Minggu (28/2/2021).
TWITTER.COM/LFCPHOTO
Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengirimkan umpan dalam laga Liga Inggris kontra Sheffield United di Stadion Bramall Lane, Minggu (28/2/2021).

SUPERBALL.ID - Juru taktik Liverpool, Juergen Klopp, melakukan tiga hal termasuk meniru taktik Pep Guardiola untuk mengantarkan timnya mengakhiri puasa tiga poin.

Liverpool akhirnya meraih kemenangan pertama mereka dalam lima pertandingan di Liga Inggris saat mereka melibas Sheffield United.

Bermain di Stadion Bramall Lane, Sheffield, pada Senin (1/3/2021) dini hari WIB, The Reds mampu tampil dominan sejak awal.

Akan tetapi, mereka mengalami kebuntuan di babak pertama meski mampu menghasilkan sejumlah peluang.

Baca Juga: Steven Gerrard Terlampau Hebat, Roy Keane Didesak untuk Bersaing

Liverpool akhirnya memecah kebuntuan di awal babak kedua, tepatnya di menit ke-48, melalui Curtis Jones.

Satu jam pertandingan berjalan, Mohamed Salah dkk sukses menggandakan keunggulan saat tembakan Roberto Firmino diubah arahnya oleh Kean Bryan.

Bola kemudian melambung di atas kepala kiper The Blades, Aaron Ramsdale, lalu masuk ke gawang dan disahkan sebagai gol bunuh diri.

Tidak ada lagi gol yang tercipta hingga akhir pertandingan sehingga tim asuhan Juergen Klopp memastikan kemenangan 2-0.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Dailystar.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.