Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tiga Keputusan Thomas Tuchel yang Bawa Chelsea Tahan Imbang Man United

By Muhammad Respati Harun - Senin, 1 Maret 2021 | 16:00 WIB
Duel gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (kiri), dan gelandang Chelsea, N'Golo Kante,  dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (28/2/2021) pukul 23.30 WIB diStadion Stamford Bridge.
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Duel gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (kiri), dan gelandang Chelsea, N'Golo Kante, dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (28/2/2021) pukul 23.30 WIB diStadion Stamford Bridge.

SUPERBALL.ID - Chelsea berhasil menahan imbang Manchester United dengan skor 0-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-26, Minggu (28/2/2021) malam WIB.

Laga yang diadakan di kandang Chelsea, Stadion Stamford Bridge, London, ini menyajikan aksi jual beli serangan dari kedua tim.

Chelsea mencatatkan enam tendangan ke arah gawang, sedangkan Manchester United melesakkan empat tembakan ke arah gawang.

Laga berlangsung secara sengit, namun laga berakhir dengan hasil imbang tanpa tercipta satupun gol.

Hasil imbang ini membuat Chelsea tetap berada di peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 44 poin.

Baca Juga: Tiga Hal yang Bantu Arsenal Raih Kemenangan atas Leicester City

Torehan poinnya saat ini membuat Chelsea berhasil memangkas jarak dengan penghuni peringkat ke-4 klasemen, West Ham United.

Chelsea kini hanya berjarak satu angka dari West Ham yang mengalami kekalahan atas Manchester City, Sabtu lalu (27/2/2021).

Sedangkan Manchester United harus rela semakin jauh dari sang pemuncak klasemen Liga Inggris sekaligus rival sekotanya, Manchester City.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Daily Star

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.