Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Erling Haaland Gagal Gabung Man United Gara-gara Beda Zona Waktu

By Dwi Aryo Prihadi - Senin, 1 Maret 2021 | 17:05 WIB
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, kembali tampil on fire saat timnya bertemu Schalke 04 dalam laga derbi Ruhr di Stadion Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jerman.
TWITTER.COM/BVB
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, kembali tampil on fire saat timnya bertemu Schalke 04 dalam laga derbi Ruhr di Stadion Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jerman.

SUPERBALL.ID - Manchester United dikabarkan gagal mendatangkan Erling Haaland di tahun 2019 lantaran terjadi perbedaan pemahaman terkait zona waktu dengan Molde.

Haaland saat ini telah menjelma menjadi salah satu pesepak bola yang paling dicari di dunia setelah tampil apik bersama Borussia Dortmund.

Sebelum namanya setenar sekarang, Haaland mulai bersinar di Norwegia bersama Molde di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Musim 2017-18, ia mengantarkan Molde bercokol di posisi kedua di Liga Norwegia serta mampu mencetak total 16 gol.

Baca Juga: Tiga Alasan Chelsea Berpeluang Besar Datangkan Erling Haaland

Haaland kemudian memutuskan untuk mencari tantangan baru dimana RB Salzburg dan Manchester United menunjukkan minat.

Ketika itu harga sang pemain masih 3 juta pound, 50 kali lebih kecil dari harganya saat ini yang mencapai 150 juta pound.

Dilansir SuperBall.id dari Mirror, pada 2019 telah diatur agar wakil Setan Merah menelpon agen Haaland, Jim Solbakken, pada pukul 9 pagi.

Akan tetapi, perbedaan dalam memahami zona waktu kemudian terjadi di antara kedua belah pihak.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Transfermarkt.com, Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.