Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lima Pemain Incaran Barcelona Demi Buat Messi Bertahan, Hanya Dua yang Mungkin Terwujud

By Lola June A Sinaga - Selasa, 2 Maret 2021 | 20:59 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol ke gawang  Sevilla dalam laga pekan ke-25 Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (27/2/2021).
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol ke gawang Sevilla dalam laga pekan ke-25 Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (27/2/2021).

SUPERBALL.ID - Barcelona telah melakukan langjah-langkah untuk mencegah Lionel Messi pergi di transfer musim panas mendatang.

Salah satunya adalah menyusun daftar lima pemain yang harus direkurt demi memperkuat tim.

Barcelona saat ini menjadi berita hangat setelah kepolisian Spanyol menggeledah kantor klub di tengah investigasi korupsi bernama 'Barcagate'.

Kasus Barcagate membuktikan bahwa hubungan klub dengan Messi semakin memburuk setelah ia dijadikan salah satu target petinggi korup Barcelona dalam kasus ini.

Baca Juga: Mengetahui Barcagate, Dalang di Balik Ditangkapnya Para Pejabat Barcelona

Messi sudah lama ingin meninggalkan Barcelona, terutama saat ia mengatakan keinginannya secara terbuka pada transfer musim panas 2020.

Masalah Barcagate bisa jadi pemicu lain bagi Messi untuk pergi tahun ini.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2021, Messi bisa pergi dengan gratis pada jendela transfer mendatang.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.