Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lewat Piala Menpora 2021, Persebaya Bakal Poles Pemain Muda

By Imadudin Adam - Rabu, 3 Maret 2021 | 21:16 WIB
Persebaya Store menjual merchandise original Persebaya Surabaya.
Kompas.com
Persebaya Store menjual merchandise original Persebaya Surabaya.

SUPERBALL.ID - Piala Menpora 2021 bakal dijadikan alat untuk memoles para pemain muda oleh pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Harapannya, ajang ini bisa membuat para pemain muda untuk naik level dan bisa tampil dahsyat di turnamen pramusim ini.

Persebaya Surabaya musim ini banyak ditinggalkan pemain andalannya, mulai dari empat pemain asing yang mundur satu per satu sejak akhir musim 2020, disusul dengan hengkangnya beberapa pemain lokal di awal tahun 2021 ini.

Untuk mengisi kekosongan, Persebaya Surabaya berencana memaksimalkan pemain-pemain lokal, khususnya talenta muda selama Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Cari Alternatif Jadon Sancho, Man United Incar Antoine Griezmann?

Komposisi dari pilar-pilar muda itu adalah pemain yang sudah menghuni skuad sejak 2020, rekrutan anyar, dan mereka yang baru dipromosikan dari tim junior.

"Meski ada beberapa pemain baru yang bakal diumumkan manajemen, namun saya ingin menjadikan ajang ini sebagai alat untuk memoles pemain muda," tutur Aji Santoso.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Kompas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.