Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Juergen Klopp Ancam Larang Sejumlah Pemainnya Gabung Tim Nasional

By Muhammad Respati Harun - Kamis, 4 Maret 2021 | 12:23 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, terancam kehilangan sejumlah pemainnya pasca jeda internasional pada akhir Maret nanti.
THEGUARDIAN.COM
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, terancam kehilangan sejumlah pemainnya pasca jeda internasional pada akhir Maret nanti.

SUPERBALL.ID - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dikabarkan akan melarang sejumlah pemainnya bergabung dengan tim nasionalnya masing-masing.

Dilansir Superball.id dari The Guardian, Klopp terancam bisa kehilangan sejumlah pemain pentingnya selama 10 hari setelah jeda internasional.

Hal tersebut tidak lepas dari kebijakan pemerintah Inggris yang mewajibkan 10 hari karantina bagi orang yang berasal dari sejumlah negara.

Sejumlah negara tersebut dimasukkan oleh pemerintah Inggris ke dalam "daftar merah".

Kewajiban tersebut membuat Liverpool terancam kehilangan trio pemain Brasil, Alisson, Fabinho, dan Roberto Firmino selama 10 hari.

Baca Juga: Juergen Klopp Beberkan Perjalanan yang Dihadapi Liverpool Musim Ini

Selain itu, Liverpool juga terancam kehilangan Diogo Jota yang bermain untuk Timnas Portugal, Sadio Mane (Senegal), dan Naby Keita (Guinea).

Brasil, Portugal, Senegal, dan Guinea merupakan negara yang termasuk dalam daftar merah tersebut.

Ancaman karantina itu membuat Klopp tampak khawatir kehilangan pemainnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : The Guardian

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.