Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kevin De Bruyne Tak Terganggu Rekor dan Kutukan Saat Lawan Man United

By Dwi Aryo Prihadi - Minggu, 7 Maret 2021 | 22:20 WIB
Bek Manchester United, Luke Shaw, berduel dengan gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (12/12/2020).
TWITTER.COM/MANCITY
Bek Manchester United, Luke Shaw, berduel dengan gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (12/12/2020).

SUPERBALL.ID - Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne menegaskan tidak akan terganggu dengan rekor kemenangan dan kutukan jelang derbi Manchester.

Laga seru akan tersaji antara Manchester City melawan Manchester United di stadion Etihad pada Minggu (7/3/2021) malam WIB.

Jelang laga bertajuk derbi Manchester itu, The Citizens telah meraih 21 kemenangan berturut-turut.

Terakhir kali tim asuhan Pep Guradiola gagal menang adalah ketika mereka ditahan imbang oleh West Brom pada 15 Desember 2020.

 Baca Juga: Solskjaer Tegaskan Dirinya Tidak Akan Tiru Taktik Pep Guardiola

Rekor tersebut menjadi rekor kemenangan terpanjang dalam sejarah Liga Inggris dan kurang tujuh kemenangan dari rekor dunia.

Kemenangan atas Setan Merah tidak hanya akan memperpanjang rekor, tetapi juga semakin mendekatkan City dengan gelar juara.

Saat ini mereka memimpin klasemen dengan unggul 14 poin atas rival sekota di urutan kedua.

Meski begitu, De Bruyne menegaskan rekor tersebut tidak akan mengganggu mereka dalam derby nanti.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Dailymail.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X