Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Klopp Beri Pesan ke Alexander-Arnold yang Cetak Gol Indah di Depan Mata Southgate

By Muhammad Respati Harun - Minggu, 11 April 2021 | 10:57 WIB
Trent Alexander-Arnold mencetak gol indah yang memastikan kemenangan Liverpool atas Aston Villa, Sabtu (11/4/2021) malam WIB.
TWITTER.COM/LFC
Trent Alexander-Arnold mencetak gol indah yang memastikan kemenangan Liverpool atas Aston Villa, Sabtu (11/4/2021) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Liverpool berhasil menaklukkan Aston Villa dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (10/4/2021) malam WIB.

Laga yang diadakan di Stadion Anfield, Liverpool, itu Aston Villa unggul terlebih dahulu melalui gol Ollie Watkins pada menit ke-43.

Watkins mencetak gol setelah memanfaatkan umpan yang diberikan oleh John McGinn.

Menjelang babak pertama berakhir, Liverpool sempat menyamakan kedudukan setelah Roberto Firmino melesakkan bola ke gawang Aston Villa.

Namun, wasit menganulir gol tersebut karena melihat Diogo Jota sebelumnya berada dalam posisi offside.

Baca Juga: Arsenal Buka Pembicaraan dengan Gelandang 35 Juta Pound

Keputusan tersebut dibuat setelah wasit VAR meninjau kembali tayangan ulang gol tersebut dan menganggap Jota sempat berada dalam posisi offside.

Memasuki babak kedua, Liverpool kemudian akhirnya benar-benar menyeimbangkan kedudukan pada menit ke-57.

Gol penyeimbang itu dicetak oleh Mohamed Salah yang memanfaatkan bola yang dipantulkan oleh kiper Aston Villa, Emiliano Martinez.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.