Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Barcelona Kudeta Real Madrid Jadi Klub Paling Berharga, MU Terlempar

By Dwi Aryo Prihadi - Selasa, 13 April 2021 | 17:25 WIB
Barcelona mengkudeta posisi sang rival Real Madrid sebagai klub paling berharga di dunia, dan Manchester United terlempar dari tiga besar.
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Barcelona mengkudeta posisi sang rival Real Madrid sebagai klub paling berharga di dunia, dan Manchester United terlempar dari tiga besar.

SUPERBALL.ID - Barcelona mengkudeta posisi sang rival Real Madrid sebagai klub paling berharga di dunia, dan Manchester United terlempar dari tiga besar.

Selama lebih dari satu dekade ke belakang, Real Madrid dan Manchester United menjadi dua tim yang menduduki puncak daftar klub paling berharga versi Forbes.

El Real menempati posisi teratas dalam lima kesempatan, sedangkan Setan Merah berada di puncak sebanyak 11 kali.

Pada tahun lalu, peraih gelar juara Liga Champions 13 kali kembali memuncaki daftar teratas.

 Baca Juga: Singgung Kejadian 2004, Zidane Buat Klaim Mengejutkan Setelah Menang El Clasico

Akan tetapi, pada tahun ini posisi mereka digeser oleh klub rival Barcelona yang sejatinya tengah mengalami krisis keuangan.

Blaugrana mengambil alih tempat nomor satu dengan bernilai 3,46 miliar pound meski perbedaan dengan Madrid sangat tipis.

Juara Lga Champions yaitu Bayern Muenchen naik ke posisi ketiga menggeser Manchester United yang merosot ke peringkat keempat.

Manchester United terlempar dari tiga besar klub paling berharga di dunia meski dihargai 3,05 miliar pound.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Forbes, Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.