Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih PSS Ungkap Penyebab Gol Kemenangan Persib di Laga Leg Pertama

By Muhammad Respati Harun - Sabtu, 17 April 2021 | 19:51 WIB
Persib Bandung menjamu PSS Sleman dalam semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY, Jumat (16/4/2021).
SUPERBALL.ID, PSSI.ORG
Persib Bandung menjamu PSS Sleman dalam semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY, Jumat (16/4/2021).

SUPERBALL.ID - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, ungkap kesalahan pemainnya yang menyebabkan timnya kalah dari Persib Bandung, Jumat (16/4/2021) malam WIB.

PSS mengalami kekalahan dengan skor 1-2 dalam laga leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021.

Klub berjuluk Super Elang Jawa itu sebenarnya unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Saddam Gaffar pada menit ke-20.

Akan tetapi, keunggulan tersebut dijungkirbalikkan oleh Persib di sisa menit pertandingan yang diadakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Persib menyeimbangkan kedudukan melalui gol sundulan yang dicetak oleh Victor Igbonefo pada menit ke-23.

Baca Juga: Carragher Soroti Tiga Posisi yang Harus Dibenahi oleh Klopp Musim Depan

Menjelang berakhirnya laga, klub berjuluk Maung Bandung itu justru mencetak gol yang memastikan keunggulannya melalui sepakan Frets Butuan.

Gol tersebut bermula dari umpan yang diberikan oleh Beckham Putra pada Febri Hariyadi yang berlari menuju kotak penalti.

Bola sepakan Febri sempat dihalau oleh kiper PSS, Ega Rizky, namun langsung dimanfaatkan oleh Frets yang berada pada posisi bebas.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Tribun News

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.