Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Semifinal Leg 2 Piala Menpora 2021, Kapten PSM: Persija Keras, Kami Akan Lebih Keras!

By Muhammad Respati Harun - Minggu, 18 April 2021 | 16:38 WIB
PSM Makassar vs Persija Jakarta pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4/2021).
PT LIB
PSM Makassar vs Persija Jakarta pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4/2021).

SUPERBALL.ID - PSM Makassar bakal kembali menghadapi Persija Jakarta dalam laga leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021, Minggu (19/4/2021) malam WIB.

Laga yang diadakan di Stadion Manahan, Solo, itu adalah kali ketiga bagi PSM dalam menghadapi Persija di ajang Piala Menpora 2021.

Dalam ajang pramusim tersebut, PSM bertemu dengan Persija pada pekan pertama fase Grup B, 22 Maret lalu.

Ketika itu, PSM berhasil menaklukkan Persija dengan skor 2-0 dalam fase grup yang diadakan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Lalu, PSM kembali bersua dengan Persija pada laga leg pertama semifinal, Kamis (15/4/2021) malam WIB.

Baca Juga: Wijnaldum Ingin Hengkang dari Liverpool ke Barca karena Dua Pemain Ini

Dalam laga leg pertama yang diadakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, itu PSM berhasil menahan imbang Persija dengan skor 0-0.

Padahal, ketika itu, Persija turun dengan komposisi terbaiknya yang termasuk empat pemain asing dan dua pemain naturalisasi.

Berbeda dengan PSM yang hanya mengandalkan para pemain lokal dalam melakoni ajang Piala Menpora 2021.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Tribun Timur

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.