Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ferran Torres Cetak Hattrick Fenomenal, Sosok Pengganti Sergio Aguero?

By Muhammad Respati Harun - Sabtu, 15 Mei 2021 | 09:49 WIB
Ferran Torres mencetak hattrick dalam kemenangan 4-3 Manchester City atas Newcastle United di Liga Inggris, Jumat (14/5/2021) di St. James' Park.
TWITTER @MANCITY
Ferran Torres mencetak hattrick dalam kemenangan 4-3 Manchester City atas Newcastle United di Liga Inggris, Jumat (14/5/2021) di St. James' Park.

SUPERBALL.ID - Pemain muda Manchester City, Ferran Torres, mencetak hattrick fenomenal dalam laga kontra Newcastle United, Sabtu (15/5/2021) dini hari WIB.

Dalam laga lanjutan Liga Inggris tersebut, Torres mencetak tiga golnya pada menit ke-42, 64, dan 66.

Gol pertamanya tercipta secara sensasional melalui sepakan backheel kaki kanan Torres setelah mendapat umpan dari tendangan bebas oleh Ilkay Guendogan.

Torres kemudian mencetak gol keduanya setelah mendapat umpan silang dari Gabriel Jesus yang membawa bola menerobos pemain belakang Newcastle.

Pemain asal Spanyol itu memastikan hattrick-nya ketika mendapat bola pantul sepakan Joao Cancelo yang mengenai tiang gawang.

Baca Juga: Chelsea Akan Hadapi Leicester Dua Laga Beruntun, Thomas Tuchel Ngamuk

Selain trigol dari Torres, Manchester City juga mencetak satu gol lagi dalam laga tersebut yang dicetak oleh Cancelo pada menit ke-39.

Cancelo mencetak gol melalui sepakan mendatar yang dicetaknya dari garis pojok kotak penalti.

Sedangkan Newcastle meski bobol empat gol, sempat memberi perlawanan sengit dengan mencetak tiga gol dalam laga tersebut.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.