Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Olimpiade Tokyo 2020 - Cabang Olahraga ini Masih Punya Peluang ke Semifinal

By Imadudin Adam - Minggu, 25 Juli 2021 | 09:05 WIB
Mutiara Rahma Putri (depan) dan Melani Putri menjalani latihan bersama anggota pelatnas dayung di Pangalengan, Selasa (8/6/2021).
NOC INDONESIA
Mutiara Rahma Putri (depan) dan Melani Putri menjalani latihan bersama anggota pelatnas dayung di Pangalengan, Selasa (8/6/2021).

SUPERBALL.ID - Indonesia masih memiliki peluang di cabang olahraga dayung putri di Olimpiade 2020.

Pasangan atlet dayung putri, Melani Putri/Mutiara Rahma Putri, masih memiliki peluang untuk tetap berlomba pada Olimpiade Tokyo 2020 meski kalah pada babak penyisihan.

Sebelumnya Melani Putri/Mutiara Rahma Putri gagal melaju ke fase berikutnya usai terhenti pada babak penyisihan cabang olahraga dayung Olimpiade Tokyo 2020 di Sea Forest Water Way Tokyo, Sabtu (24/7/2021).

Tampil pada nomor Lightweight Double Sculls (LWX2), Melani/Mutiara hanya mampu menduduki peringkat keenam dengan catatan waktu 7 menit 52,57 detik.

Catatan waktu tersebut gagal membuat Melani/Mutiara melewati rekor terbaik mereka saat berlaga di Sea Forest Water Way Tokyo.

Baca Juga: Hasil Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 - Gregoria Menang Mudah Atas Wakil Myanmar

Raihan terbaik Melani/Mutiara saat berlaga di lokasi tersebut adalah 7 menit 35,71 detik.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : NOC Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.