Manchester United Harus Membayar Pogba Ratusan Miliar Jika Menjualnya ke PSG

By Lola June A Sinaga - Minggu, 1 Agustus 2021 | 12:13 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba membatalkan puasa saat lawan AS Roma dalam semifinal leg pertama Liga Europa, Kamis (29/4/2021).
TWITTERCOM/MOHSINSAYYADSA3
Gelandang Manchester United, Paul Pogba membatalkan puasa saat lawan AS Roma dalam semifinal leg pertama Liga Europa, Kamis (29/4/2021).

SUPERBALL.ID - Manchester United harus membayar Paul Pogba sebesar 15 juta pounds atau Rp 301 miliar jika menjualnya ke Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini.

Uang tersebut adalah seluruh gaji yang seharusnya diterima Pogba selama 12 bulan terakhir kontraknya di Man United.

Masa kontrak pemain asal Prancis itu di Man United akan habis pada musim panas 2022 dan ia bisa pergi secara gratis tahun depan.

Man United tentu saja tidak akan mau kehilangan Pogba secara gratis dan berencana menjualnya musim panas ini.

Baca Juga: Deretan Pertandingan Manchester United yang Bakal Dilewatkan Marcus Rashford

Pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer masih belum menyerah sola Pogba dan berharap ia menandatangani kontrak baru.

Namun negosiasi kurang berjalan lancar karena ada klaim yang mengatakan bahwa keinginan Pogba untuk jadi pemain dengan gaji tertinggi telah ditolak klub.

Pogba saat ini memiliki gaji sebesar 290 ribu pounds per pekan dan ia mengharapkan naik menjadi 400 ribu pounds atau setara dengan Rp 8 miliar.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X