Tanggal Kickoff Liga 1 Telah Diumumkan, Bagaimana Nasib Agenda Timnas Indonesia?

By Muhammad Respati Harun - Kamis, 5 Agustus 2021 | 19:40 WIB
Para pemain Timnas Indonesia menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum tampil dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab.
PSSI.ORG
Para pemain Timnas Indonesia menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum tampil dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab.

SUPERBALL.ID - PSSI dan PT LIB telah mengumumkan tanggal kickoff Liga 1 musim 2021-2022, bagaimana dengan agenda Timnas Indonesia?

Berdasarkan kesepakatan bersama dengan peserta klub, Liga 1 2021-2022 bakal digelar mulai 20 Agustus mendatang.

PSSI dan PT LIB mengklaum keputusan tersebut diambil setelah berdiskusi dengan Menpora RI Zainudin Amali serta pihak Polri.

Meski demikian, jadwal kompetisi Liga 1 sedang disusun oleh PT LIB selaku operator liga.

Rencananya, jadwal tersebut akan dibagikan kepada klub peserta dan dirilis oleh PT LIB pada 13 Agustus nanti.

Baca Juga: PT LIB Sudah Umumkan Tanggal Kickoff Liga 1, Ini Target untuk Liga 2

Dalam proses penyusunan jadwal tersebut, PT LIB memperhatikan sejumlah hal yang salah satunya adalah terkait agenda Timnas Indonesia.

Dilansir SuperBall.id dari BolaSport.com, penyusunan jadwal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

Hadian mengungkapkan bahwa pihaknya akan menyesuaikan agenda Timnas Indonesia dalam menyusun jadwal Liga 1 musim 2021-2022.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X