Usai Cetak Sejarah di Piala Asia, ini Kata Pemain Timnas Wanita Indonesia

By Imadudin Adam - Selasa, 28 September 2021 | 12:50 WIB
Para pemain timnas wanita Indonesia merayakan gol Baiq Amiatun ke gawang timnas Singapura dalam Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022, Jumat (24/9/2021).
PSSI
Para pemain timnas wanita Indonesia merayakan gol Baiq Amiatun ke gawang timnas Singapura dalam Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022, Jumat (24/9/2021).

SUPERBALL.ID - Pemain timnas wanita Indonesia, Zahra Musdalifah berkomentar usai timnya mengalahkan Singapura untuk memastikan tempat ke putaran final Piala Asia Wanita 2022.

Sebelumnya timnas wnaita Indonesia menghadapi Singapura di laga leg kedua pertandingan Grup C Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 di Stadion Republican Central, Dushanbe, Tajikistan, Senin (27/9/2021) kick-off 20.00 WIB.

Di laga ini Pasukan Garuda Pertiwi menang dengan skor 1-0 atas Singapura pada pertandingan itu.

Satu gol timnas wanita Indonesia dicetak oleh Octavianti Dwi Nurmalita setelah situasi kemelut di depan gawang pada menit ke-31.

Timnas wanita Indonesia pun menang agregat 2-0 atas Singapura.

Baca Juga: Hapus Penantian 32 Tahun, Timnas Wanita Indonesia Akhirnya Tembus ke Piala Asia!

Pada leg pertama, tim besutan Rudy Eka Priyambada itu juga menang dengan skor 1-0 atas Singapura.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X