Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Disebut Ikuti Jejak Beckham dan Victoria, Grealish dan Pacarnya Terpaksa Pindah Rumah Karena Fans

By Lola June A Sinaga - Selasa, 28 September 2021 | 15:42 WIB
Pemain Manchester City, Jack Grealish dan kekasihnya Sasha Attwood yang disebut sebagai pasangan penerus David Beckham dan Victoria.
THE SUN
Pemain Manchester City, Jack Grealish dan kekasihnya Sasha Attwood yang disebut sebagai pasangan penerus David Beckham dan Victoria.

SUPERBALL.ID - Jack Grealish terpaksa pindah dari apartemen megahnya di Manchester setelah penggemar Manchester City mengetahui lokasinya.

Pemain sayap, yang membuat sejarah musim dengan transfer 115 juta poundsterling ke Man City, pindah karena kekhawatiran akan keselamatan dirinya dan pacarnya Sasha Attwood.

“Jack telah tinggal di apartemen yang bagus di Manchester, tetapi baru-baru ini para penggemar mulai berkumpul di luar,” kata seorang sumber, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari The Sun.

“Mereka cukup polos saat ini, dan mereka yang menunggu adalah orang-orang yang memuja Jack dan ingin mendapatkan foto dan tanda tangan.”

Baca Juga: Jelang PSG Vs Man City, Pep Guardiola Bingung dengan Kekuatan Lionel Messi dkk

“Namun melihat gambaran yang lebih besar, tidak ideal jika orang mengetahui rumahnya, terutama mengingat ancaman yang dialami Sasha.”

“Untuk keamanan, dia sekarang telah pindah dan tidak lagi berada di properti yang dia tinggali.”

“Diharapkan selama dia tetap di Manchester, ini akan tetap tersembunyi,” tambahnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : The Sun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.