Hasil dan Klasemen Liga 1 - Persib dan PSIS Mulai Kejar Bhayangkara FC

By Muhammad Respati Harun - Senin, 18 Oktober 2021 | 12:22 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, nampak sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 29 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, nampak sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 29 September 2021.

SUPERBALL.ID - Perebutan puncak klasemen Liga 1 2021 semakin memanas setelah kompetisi memasuki seri kedua.

Seri pertama ditutup dengan puncak klasemen yang diduduki oleh Bhayangkara FC dengan 16 poin yang terpaut 4 angka dari PSIS Semarang dan 6 angka dari Persib Bandung.

Namun, pada laga pertama seri kedua Liga 1 2021, posisi Bhayangkara FC di puncak klasemen sementara terancam goyah.

Jumat lalu (15/10/2021), PSIS Semarang berhasil menang telak atas Persik Kediri dengan skor 3-0 dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo.

Gol kemenangan Laskar Mahesa Jenar itu dicetak oleh Andreas Ado (21'), Septian David Maulana (33'), dan Fredyan Wahyu (42').

Baca Juga: Drawing Denmark Open 2021 - Menanti Jonatan Christie Singkirkan Kento Momota di Perempat Final

Dengan hasil tersebut, PSIS berhasil menambah koleksi poinnya menjadi 15 poin yang diraih dari 4 kemenangan dan 3 hasil imbang tanpa sekalipun kalah.

Tambahan poin itu juga membuat PSIS memangkas ketertinggalannya dari Bhayangkara FC menjadi hanya terpaut satu angka.

Bhayangkara FC pun punya peluang untuk menjauh dari kejaran PSIS dalam laga kontra Persib Bandung pada Sabtu (16/10/2021).



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X