Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

AS Roma Dipermalukan Tim yang Tidak Diketahui Google, Mourinho Akui Salah Pilih Pemain

By Lola June A Sinaga - Jumat, 22 Oktober 2021 | 10:28 WIB
AS Roma kalah 1-6 dari Tim Norwegia, Bodo/Glimt, yang lambang dan nama timnya bahkan tidak diketahui oleh Google.
SPORTBIBLE.COM
AS Roma kalah 1-6 dari Tim Norwegia, Bodo/Glimt, yang lambang dan nama timnya bahkan tidak diketahui oleh Google.

SUPERBALL.ID - AS Roma dipermalukan dalam kekalahan 1-6 dengan tim asal Norwegia, Bodo/Glimt, di UEFA Conference League, Kamis (21/10/2021) malam WIB.

Erik Botheim membuka skor di 10 menit pertama untuk Bodo/Glimt sebelum Patrick Berg menggandakan keunggulan mereka di menit ke-20 di Stadion Aspmyra, Norwegia.

Carles Perez membalaskan satu gol untuk Roma di menit ke-28 dan merubah skor menjadi 2-1 yang bertahan hingga turun minum.

Keadaan berubah buruk bagi tim asuhan Jose Mourinho di babak kedua saat Botheim menambahkan gol keduanya di menit ke-52.

Baca Juga: Reaksi Jose Mourinho Usai Namanya Jadi Kandidat Pelatih Baru Newcastle

Ola Solbakken kemudian mencetak gol keempat timnya sebelum Amahl Pellegrino membuat Bodo / Glimt unggul 5-1 di menit ke-78.

Bodo/Glimt memastikan kemenangan sensasional 6-1 mereka atas Roma setelah Solbakken menyelesaikan gol keduanya pada menit ke-80 laga.

Roma tidak mampu melakukan comeback yang sukses dan situasi memburuk dengan lawan mereka dari Norwegia membuat kerusuhan di babak kedua.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.