Liverpool Diperingatkan untuk Tidak Datangkan Bintang Real Madrid Ini

By Lola June A Sinaga - Minggu, 24 Oktober 2021 | 15:13 WIB
Para pemain Real Madrid mengerubungi Toni Kroos setelah sukses membobol gawang Eibar pada laga pekan ke-28 Liga Spanyol, Minggu (14/6/2020).
TWITTER.COM/STATMANDAVE
Para pemain Real Madrid mengerubungi Toni Kroos setelah sukses membobol gawang Eibar pada laga pekan ke-28 Liga Spanyol, Minggu (14/6/2020).

SUPERBALL.ID - Liverpool telah diperingatkan untuk tidak melakukan langkah mengejutkan untuk mendatangkan bintang Real Madrid.

Sosok tersebut adalah gelandang Madrid Toni Kroos.

Menurut mantan striker Arsenal Kevin Campbell, Kroos tidak akan bisa meninggalkan Madrid untuk bergabung dengan Liverpool.

Pemain asal Jerman itu menandatangani perpanjangan kontrak dengan Madrid pada 2019 dan kontraknya saat ini akan berakhir pada 2023.

Baca Juga: Link Streaming Barcelona vs Real Madrid, Benzema Dinyatakan Fit untuk El Clasico

Menurut laporan dari El Nacional, pelatih Liverpool Jurgen Klopp bermimpi untuk memikat Kross bermain di Anfield.

Surat kabar itu mengklaim bahwa Kroos dilaporkan positif dengan minat dari Liverpool dan Klopp telah menghubungi dia dalam upaya untuk mengontraknya musim panas mendatang.

Kroos sendiri baru satu kali menjadi starter di Liga Spanyol musim ini karena cedera yang dialaminya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X