Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Termasuk Emil Audero, 42 Transfer Pemain Juventus Diselidiki atas Dugaan Laporan Palsu

By Dwi Aryo Prihadi - Minggu, 28 November 2021 | 08:22 WIB
Kiper Sampdoria, Emil Audero.
JUVEFC.COM
Kiper Sampdoria, Emil Audero.

SUPERBALL.ID - Sebanyak 42 transfer pemain yang melibatkan Juventus tengah diselidiki atas dugaan laporan keuangan palsu, termasuk transfer Emil Audero Mulyadi. 

Guardia Di Finanza (polisi keuangan Italia) menggeledah kantor klub raksasa Italia, Juventus, pada Jumat (26/11/2021) waktu setempat.

Penggeledahan tersebut dilakukan berdasarkan hasil investigasi terkait adanya dugaan pemalsuan laporan keuangan.

Pihak berwenang memeriksa setumpuk dokumen mengenai transfer pemain, laporan pemasukan-pengeluaran, dan data keuangan lainnya.

 

 Baca Juga: Lampaui Maradona, Dries Mertens Jadi Top Scorer Sepanjang Masa Napoli

La Gazzetta dello Sport mengklaim enam orang di Juventus sedang diselidiki atas tuduhan laporan palsu, termasuk Presiden Andrea Agnelli.

"Guardia di Finanza tiba di Continassa (markas Juventus) untuk mengumpulkan informasi dan semua dokumen yang berhubungan dengan laporan finansial klub selama 2018-2021," tulis pernyataan yang dirilis Kantor Kejaksaan Umum Turin.

Penyelidikan digelar berdasarkan pemeriksaan CONSOB (badan yang mengawasi bursa efek) pada Juli lalu dan dipertegas laporan COVISOC (badan pengawas klub Italia) pada Oktober lalu atas kasus capital gain (keuntungan modal) di Liga Italia.

 Baca Juga: Mario Balotelli Siap Turun Tangan Bantu Timnas Italia Lolos ke Piala Dunia 2022, Bakal Ada Reuni


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.