Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kontribusi Marselino Disorot Orang Penting KMSK Deinze, Ada yang Tak Pantas

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 1 April 2023 | 14:23 WIB
Pemain timnas Indonesia, Marselino Ferdinan menjalani debut bersama KMSK Deinze.
KMSK Deinze.
Pemain timnas Indonesia, Marselino Ferdinan menjalani debut bersama KMSK Deinze.

SUPERBALL.ID - Imbas dampak positif debut starter Marselino Ferdinan, kontribusi sang pemain sampai disorot asisten pelatih KMSK Deinze, Frederic de Meyer.

Marselino Ferdinan mendapat debut starter untuk KMSK Deinze melawan Oonstende di laga uji coba yang berakhir dengan skor 3-1.

Bermain sejak menit pertama, Marselino menutup debut starternya dengan satu gol dan satu asis ke gawang tim kasta pertama Liga Belanda itu.

Tak pelak performa Marselino itu langsung membuat jajaran pelatih KMSK Deinze terpukau, Frederic de Meyer salah satunya.

Asisten pelatih klub ini turut menyoroti performa eks pemain Persebaya Surabaya yang menurutnya satu hal tak pantas dilakukan Marselino.

Baca Juga: Kata Wiljan Pluim soal Peluang Pindah ke Klub Lain Usai Bawa PSM Makassar Juara Liga 1

Bagi Frederic, Marselino tak pantas hanya bermain selama 15 menit untuk tim kasta kedua Liga Belgia itu.

Pemain Timnas Indonesia tersebut dipercaya memiliki kesempatan lebih banyak untuk bermain sebagai pemain di skuad utama.

Sorotan kepada Marseino memang menjadi fokus utama KSMK Deinze yang menjadi tujuan awal klub ini menjalani relegation play-offs.

Meski begitu, Marselino bukan fokus utama mengingat pemain anyar yang didatangkan KMSK Deinze di awal musim baru bukan hanya sosoknya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X