Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

FFI Futsal Championship 2017 - Empat Provinsi Akan Bertanding di Semifinal! Ini Pesertanya

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 16 September 2017 | 10:05 WIB
Tim Futsal Jawa Barat (biru) merayakan gol ke gawang Tim Futsal Banten (merah) di GOR Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Jumat (15/9/2017), dalam FFI Futsal Championship 2017.
MOCHAMAD HARY PRASETYA/SUPERBALL.ID/BOLASPORT.COM
Tim Futsal Jawa Barat (biru) merayakan gol ke gawang Tim Futsal Banten (merah) di GOR Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Jumat (15/9/2017), dalam FFI Futsal Championship 2017.

Pertandingan babak delapan besar FFI Futsal Championship 2017 yang berlangsung di GOR Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, sudah selesai pada Jumat (15/9/2017).

Hasilnya sebanyak empat provinsi melaju ke babak semifinal yang akan digelar pada Sabtu (16/9/2017) siang WIB. 

Pertandingan pertama babak semifinal mempertemukan antara Tim Futsal Jawa Tengah (Jateng) melawan Tim Futsal Sulawesi Selatan (Sulsel) pada pukul 11.00 WIB.

Sedangkan pertandingan kedua mempertemukan Tim Futsal Jawa Barat (Jabar) sebagai tuan rumah akan menjamu Tim Futsal Sulawesi Tenggara (Sultra) pada pukul 14.00 WIB. 

Dari empat peserta itu, hanya Jabar dan Sulsel yang berhasil menang telak di babak delapan besar.

(Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U-16 - Habis Garuda Nusantara, Terbitlah Garuda Asia)

Jabar menghancurkan perlawanan Tim Futsal Banten dengan skor 8-1. Sedangkan Sulsel membuat Tim Futsal NTT tidak berdaya dengan melepaskan 11 gol tanpa balas. 

Sementara untuk Jateng hanya berhasil menang adu penalti 2-0 melawan Tim Futsal Sumatera Utara (Sumur) setelah sebelumnya di waktu normal bermain imbang 4-4.

Sedangkan Sultra berhasil mengalahkan Tim Futsal Kalimantan Timur (Kaltim) dengan skor 4-2 setelah sebelumnya sempat tertinggal di babak pertama.

Pertandingan semifinal FFI Futsal Championship 2017 itu akan disiarkan secara langsung oleh I News TV.

Ini menjadi ajang pertama bagi FFI selaku Federasi Futsal Indonesia menggelar turnamen untuk mengisi kekosongan kompetisi di 2017.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.