Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini 16 Pemain Timnas Futsal Indonesia untuk Piala AFF Futsal 2017

By Gangga Basudewa - Rabu, 11 Oktober 2017 | 15:35 WIB
Timnas Futsal Putra Indonesia
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Timnas Futsal Putra Indonesia

Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Vic Hermans, secara resmi mengumumkan pemain-pemain yang bakal berlaga di Piala AFF Futsal 2017.

Pengumuman itu dilakukan setelah Timnas Futsal Indonesia melakoni Training Camp (TC) di Mataram sejak Agustus 2017 lalu.

16 pemain futsal terbaik dari Tanah Air menjadi bagian dari skuat yang akan berlaga di Vietnam beberapa pekan ke depan itu.

Nama-nama pemain futsal yang sudah malang-melintang di Indonesia pun dipanggil masuk ke Timnas Futsal Indonesia.

Di posisi kiper, nama Muhammad Albagir masuk dalam skuad bersama dengan M Yusuf Kurniawan dan Bima Febrian.

Kemudian di posisi Anchor, ada nama-nama seperti Abdul Rochman Nawawi, Tricahyo Ramadhan, Sunny Rizky Suhendra dan Aditya Muh. Rasyid.

Sektor flank menjadi posisi yang paling banyak diisi oleh pemain, tercatat ada enam pemain yang dipanggil untuk mengisi posisi tersebut.

Dari enam nama tersebut beberapa diantaranya merupakan penghuni tetap Timnas Indonesia, seperti Ardiansyah Runtuboy, Bambang Bayu Saptaji, hingga Syauqi Saud.

Untuk posisi pivot, Vic Hermans memanggil tiga pemain yakni M. Subhan Faidasa, Alexander Berhard Larawo, dan Johanis Mustamu.

Timnas Futsal Indonesia akan berlaga di Piala AFF Futsal 2017 yang bakal digelar pada 24 Oktober hingga 3 November mendatang di Phu Tho Stadium, Ho Chi Min City, Vietnam.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X