Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Futsal Indonesia Diminta Bermain Lebih Baik Saat Hadapi Vietnam

By Gangga Basudewa - Sabtu, 28 Oktober 2017 | 17:40 WIB
Timnas Futsal Indonesia berpose di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Senin (23/10/2017), sebelum terbang ke Ho Chi Minh City, Vietnam.
INSTAGRAM.COM/FUTSAL_IDN
Timnas Futsal Indonesia berpose di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Senin (23/10/2017), sebelum terbang ke Ho Chi Minh City, Vietnam.

Timnas Futsal Indonesia sementara memuncaki klasemen sementara Grup A Piala Futsal AFF 2017.

Ardiansyah Runtuboy dkk sementara mengungguli tuan rumah Vietnam yang berada di posisi kedua.

Di laga ketiga, anak asuh Vic Hermans itu bakal menghadapi tuan rumah Vietnam di Phu Tho Indoor Stadium, Sabtu (28/10/2017).

Berbekal dua hasil dari laga kontra Filipina dan Brunei Darussalam, Vic Hermans meminta para pemainnya bermain lebih baik lagi.

Pasalnya meski memetik kemenangan di dua laga, penampilan Randy Satria dkk masih belum meyakinkan sang pelatih.

"Hasil dari dua penampilan kami memang memuaskan, namun kami harusnya bisa lebih baik lagi," ungkap Vic Hermans seperti dikutip dari laman Aseanfootball.org.

"Kami harus menunjukkan penampilan yang lebih lagi karena kami akan menghadapi tuan rumah di laga selanjutnya," tutupnya.

Jika memetik kemenangan saat menghadapi Vietnam, Timnas Futsal Indonesia membuka peluang untuk lolos sebagai juara Grup A.

Namun jika kalah, peluang Indonesia untuk menjadi juara Grup A bisa tertutup.

Jika hal tersebut sampai terjadi maka Indonesia akan berpeluang menghadapi Thailand di semifinal Piala Futsal AFF 2017.(*)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.