Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Vic Hermans Belum Bisa Transfer Ilmu ke Pelatih Futsal Lokal

By Ragil Darmawan - Selasa, 31 Oktober 2017 | 18:16 WIB
Victor Hermans saat diperkenalkan sebagai pelatih baru timnas futsal Indonesia.
DOK. PSSI
Victor Hermans saat diperkenalkan sebagai pelatih baru timnas futsal Indonesia.

Ketua forum pelatih Futsal Indonesia, Dadang Iskandar, kecewa dengan pencapaian Timnas Futsal Indonesia di bawah asuhan pelatih asal Belanda Vic Hermans.

Dadang juga sangat menyayangkan kehadiran pelatih asal Belanda itu karena belum bisa memberikan pengetahuan lebih untuk pelatih-pelatih futsal lokal.

"Kita kan idealnya ingin mencari hal yang baru dengan pelatih asing," ujar Dadang.

"Seharusnya ada banyak transfer ilmu yang disampaikan Vic Hermans kepada pelatih lokal."

"Tapi ternyata sampai saat ini kita belum pernah mengadakan satu momen untuk bagaimana meningkatkan pengetahuan teman-teman pelatih lokal," tambahnya.

(Baca Juga: Dilatih Vic Hermans, Timnas Futsal Indonesia Belum Ada Perkembangan Signifikan)

Sebelumnya Dadang menilai bahwa belum ada perkembangan yang signifikan dari Timnas Futsal Indonesia selama dilatih oleh Vic Hermans.

Seperti diketahui, dalam ajang SEA Games 2017, Timnas Futsal Indonesia gagal meraih medali dan hanya mampu finish di peringkat empat klasemen.

Sementara di ajang Piala Futsal AFF 2017 di Vietnam, skuat garuda juga gagal melaju ke babak semifinal usai dikalahkan Myanamar 2-3 pada laga terakhir babak penyisihan Grup A.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.