Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata Pelatih Madura United Soal Persaingan Peter Odemwingie dan Sylvano Comvalius

By Muhammad Robbani - Jumat, 4 Agustus 2017 | 20:21 WIB
Striker Madura United, Peter Odemwingie, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Arema FC dalam laga pekan ke-6 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (14/05/2017) Minggu malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Madura United, Peter Odemwingie, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Arema FC dalam laga pekan ke-6 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (14/05/2017) Minggu malam.

 Pelatih Madura Gomes de Oliviera angkat bicara soal persaingan ketat antara Peter Odemwingie dan penyerang Bali United Sylvano Comvalius.

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

SUPERBALL.ID, JAKARTA - Pelatih Madura Gomes de Oliviera angkat bicara soal persaingan ketat antara Peter Odemwingie dan penyerang Bali United Sylvano Comvalius.

Odemwingie dan Comvalius sama-sama mengakhiri putaran pertama Liga 1 di puncak top scorer sementara dengan torehan 13 gol.

Odemwingie sempat unggul jauh namun berhasil dikejar Comvalius yang tampil tajam sebelum penutupan putaran pertama.

Gomes justru senang Odemwingie tak merajai sendiri perolehan gol dan mempunyai pesaing.

"Striker lain juga bagus itu artinya, saingan ketat di kompetisi ini, banyak pemain berkualitas, banyak pelatih berkualitas. tim juga berkualitas," jelas Gomes di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (2/8/2017).

"Persaingannya bagus ya itu bisa dinikmati suporter Indonesia yang bisa melihat kualitas banyak pemain bagus di liga ini dan bisa mencetak banyal gol," tambahnya.

Meski senang Odemwingie punya pesaing, Gomes tetap berharap pemain berstatus marquee player itu tetap jadi yang terbanyak cetak gol sampai akhir musim.

"Peter tidak sendirian ya jadi ada lawan yang bisa jadi top scorer sama dia," kata pelatih asal Brasil.

"Saya harap dia tetap fokus dan mencetak gol di setiap pertandingan untuk Madura," harap Gomes.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.