Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Siapkan Febri Hariyadi dan Gian Zola Saat Jamu PS TNI

By Muhammad Robbani - Sabtu, 5 Agustus 2017 | 14:45 WIB
Penyerang Persib, Febri Hariyadi (kanan) dan asisten pelatih Herrie Setyawan saat timnya bersua Bhayangkara FC pada laga TSC 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab Bekasi, 12 Oktober 2016.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Penyerang Persib, Febri Hariyadi (kanan) dan asisten pelatih Herrie Setyawan saat timnya bersua Bhayangkara FC pada laga TSC 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab Bekasi, 12 Oktober 2016.

 Caretaker Persib Bandung Herrie Setyawan berharap dua pemain mudanya Febri Hariyadi dan Gian Zola bisa bermain saat hadapi PS TNI.

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

SUPERBALL.ID, BANDUNG - Caretaker Persib Bandung Herrie Setyawan berharap dua pemain mudanya Febri Hariyadi dan Gian Zola bisa bermain saat hadapi PS TNI.

Persib akan menjamu PS TNI di laga pertama putaran kedua Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017) malam.

Keduanya absen membela Persib saat dijamu tuan rumah Perseru Serui yang berakhir dengan kekalahan 1-2 di Stadion Marora, Serui, Sabtu (29/7/2017).

(Baca Juga: Febri Hariyadi Ingin Lakukan Ini untuk Persib Sebelum Gabung Timnas Indonesia U-22)

"Kita berharap Febri dan Zola bisa memberikan warna tersendiri, kami akan siapkan," jelas Herrie di konferensi pers jelang laga, Jumat (5/8/2017).

Sayang pria yang akrab disapa Jose itu belum bisa memastikan apakah Febri dan Zola sudah siap untuk bermain lagi.

"Tapi belum tahu kesiapan mereka, saat ditanya siap main, ada skema akan diturunkan, kapan tidak," jelasnya menambahkan.

Selain kedua pemain itu, Jose memastikan semua pemain sedang dalam kondisi siap tempur.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.