Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manajer Baru Persija Berharap Bepe dkk Kalahkan Barito Putera

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 6 Agustus 2017 | 12:44 WIB
Fullback Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (kanan), bersama rekan setimnya bersiap untuk memulai babak kedua kontra Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017). Laga berakhir imbang 1-1.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Fullback Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (kanan), bersama rekan setimnya bersiap untuk memulai babak kedua kontra Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017). Laga berakhir imbang 1-1.

 Persija Jakarta akan melakoni laga tandang melawan Barito Putera pada pekan ke-18 Liga 1 2017 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (6/8/2017).

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

SUPERBALL.ID, JAKARTA - Persija Jakarta akan melakoni laga tandang melawan Barito Putera pada pekan ke-18 Liga 1 2017 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (6/8/2017).

Ada sebuah harapan dari Manajer Baru Persija, Muhammad Rafil, yang menginginkan Bambang Pamungkas dkk meraih kemenangan melawan Barito Putera.

Seperti diketahui, Rafil baru saja diangkat sebagai manajer baru oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Ini menjadi pengalaman baru bagi Rafil mengelola klub sepak bola.

Pria kelahiran Jakarta itu berusaha profesional untuk membawa Persija lebih baik lagi.

"Saya berharap Persija bisa menang dan mencapai poin penuh karena kami sudah berusaha maksimal walaupun jeda antara putaran pertama dan kedua sangat singkat," ucap Rafil kepada SuperBall.id, Minggu (6/8/2017).

Untuk mendapatkan poin di Barito Putera, Persija harus tampil maksimal.

Beberapa pemain Persija juga dipastikan tidak bisa bermain yakni Rezaldi Hehanusa, Ryuji Utomo, dan Muhammad Hargianto yang sudah bergabung ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 di Karawaci.

Gelandang asal Nepal, Rohit Chand, juga diragukan bermain karena sedang bermasalah dengan otot lututnya.

Persija juga tidak diperkuat oleh Ismed Sofyan yang sedang menjalani hukuman dari Komisi Displin (Komdis) PSSI pasca menghadapi Persib Bandung dua pekan lalu.

Kendati demikian, Rafil yakin Teco sudah menyiapkan taktik dan strategi untuk memainkan pemain pengganti.

"Untuk itu kami serahkan kepada pelatih."

"Tentunya Teco udah gambaran menghadapi Barito Putera terkait kekurangan itu."

"Saya yakin dia punya rencana," ucap Rafil.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.