Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cetak Dua Gol untuk Persib, Maitimo Tatap Arema FC

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 6 Agustus 2017 | 13:05 WIB
Pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo, menjawab pertanyaan wartawan saat acara launching  Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4/2017).
FIFI NOVITA/JUARA.NET
Pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo, menjawab pertanyaan wartawan saat acara launching Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4/2017).

Raphael Maitimo layak disebut pemain bintang Persib Bandung pada saat melawan PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/8/2017).  

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

SUPERBALL.ID, BANDUNG - Raphael Maitimo layak disebut pemain bintang Persib Bandung pada saat melawan PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/8/2017).

Pasalnya, pemain bernomor punggung 10 itu mencetak dua gol untuk membawa Persib meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas PS TNI.

Maitimo tampil sebagai pemain false nine seperti yang diintruksikan caretaker Persib, Herrie Setyawan.

Pergerakannya sangat sulit diantisipasi oleh lini belakang PS TNI.

Sehingga ia mampu memaksimalkan gol lewat dada dan juga kepalanya usai menyambut umpan terarah Febri Hariyadi.

"Terima kasih saya senang sekali untuk tim ini bisa cetak gol dua kali tapi terserah siapa yang membuat gol untuk tim Persib," ucap Maitimo.

Sebelum pertandingan, Maitimo meminta kepada rekan-rekannya untuk tampil semaksimal mungkin saat menghadapi PS TNI.

Sebab, Persib saat ini sedang berada di posisi ke-14 dan membutuhkan poin untuk merangkat ke papan tengah.

"Saya bicara dengan pelatih Herrie, hari ini mulai lagi di putaran kedua dan sekarang saya meminta sama kalian harus berpikir positif dan hasilnya kami mendapatkan kemenangan," ucap Maitimo.

Setelah kembali ke jalur kemenangan, pemain berposisi gelandang serang itu langsung menatap ke laga selanjutnya melawan Arema FC.

Pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2017 itu akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, pada Sabtu (12/8/2017).

"Mudah-mudahan dalam pertandingan selanjutnya melawan Arema FC, kami bisa konsisten dan hasilnya juga bagus," ucap Maitimo.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.