Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi Barito Putera, Persija Gantungkan Harapan ke Sosok Ini

By Muhammad Robbani - Minggu, 6 Agustus 2017 | 13:59 WIB
Ramdhani Lestaluhu (kanan), usai mencetak gol untuk Persija Jakarta saat melawan Bali United di Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (21/3/2016).
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET
Ramdhani Lestaluhu (kanan), usai mencetak gol untuk Persija Jakarta saat melawan Bali United di Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (21/3/2016).

 Gelandang serang Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu punya catatan unik soal torehan tiga golnya sejauh ini di Liga 1.

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

SUPERBALL.ID, BANJARMASIN - Gelandang serang Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu punya catatan unik soal torehan tiga golnya sejauh ini di Liga 1.

Semua gol yang dicetaknya lahir pada saat Persija menjalani laga tandang yakni kontra PS TNI, Semen Padang, dan Persib Bandung.

Gol pertamanya ke gawang PS TNI tercipta di pertandingan debutnya sebagai starting eleven setelah di tujuh laga sebelumnya duduk di bangku cadangan.

Sejak saat itu Ramdani terus dipercaya tampil oleh pelatih Stefano Cugurra Teco dengan bermain di sembilan laga.

Ramdani pun diharapkan kembali melanjutkan catatan positifnya itu kala Persija dijamu Barito Putera, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (6/8/2017) malam, pukul 18.30 WIB.

Barito punya catatan mentereng kala menggelar laga kandang yakni hanya kalah sekali dan kebobolan lima kali.

Padahal di laga tandang, klub asuhan Jackesn F Tiago kalah tujuh kali dan kebobolan 15 gol.

Klub terakhir yang mengalahkan Barito adalah PS TNI, mereka menang tipis 1-0 lewat gol Erwin Ramdani pada pekan kelima Liga 1.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.