Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Faktor Kecemerlangan Febri Hariyadi Saat Persib Hadapi PS TNI

By Muhammad Robbani - Minggu, 6 Agustus 2017 | 14:37 WIB
Penyerang Persib, Febri Hariyadi (kanan) dan asisten pelatih Herrie Setyawan saat timnya bersua Bhayangkara FC pada laga TSC 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab Bekasi, 12 Oktober 2016.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Penyerang Persib, Febri Hariyadi (kanan) dan asisten pelatih Herrie Setyawan saat timnya bersua Bhayangkara FC pada laga TSC 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab Bekasi, 12 Oktober 2016.

 Febri Hariyadi jadi aktor kemenangan Persib Bandung atas PS TNI dengan skor 3-1, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (5/8/2017).

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

SUPERBALL.ID, BANDUNG - Febri Hariyadi jadi aktor kemenangan Persib Bandung atas PS TNI dengan skor 3-1, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (5/8/2017).

Febri tampil gemilang dengan memberi tiga asis atas tiga gol yang diciptakan Raphael Maitimo (dua gol) dan Michael Essien.

Caretaker Persib Herrie Setyawan mengungkap faktor keberhasilan pemain Timnas Indonesia U-22 tampil gemilang di laga ini.

"Untuk Febri kita memang sudah persiapkan untuk pertandingan ini saya tahu Febri bisa dimainkan," jelas Herrie. 

"Saya (sebelumnya) berembuk dengan Pak Haji (Umuh Muchtar). Saya bicara kemarin (Jumat) mudah-mudahan Febri bisa membawa aura positif Karena dia pemain timnas," tambahnya.

Sebelum bermain di laga ini, Febri dan pihak klub sempat berkonflik akibat dianggap mangkir saat Persib dijamu Perseru Serui pekan lalu.

Febri bersama Gian Zola yang baru kembali dari timnas mengaku ada kesalahan komunikasi terkait bisa atau tidaknya pemain timnas bermain di klub.

"Maksudnya dia agak berbeda di sana saat bermain di timnas, dan di klub mungkin ada nilai lebih," jelas pria yang akrab disapa Jose itu. 

"Alhamdulillah bisa terbukti bahwa Febri kasih assist, kami manfaatkan waktu istirahat Febri dengan memberikan sesuatu warna lain untuk Persib," jelas Jose.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X