Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sansan Fauzi Husaeni Bersyukur Lanjutkan Tren Mencetak Gol

By Muhammad Robbani - Senin, 7 Agustus 2017 | 15:02 WIB
Penyerang PS TNI, Sansan Fauzi Husaeni merayakan golnya ke gawang Persela Lamongan, Sabtu (27/5/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Penyerang PS TNI, Sansan Fauzi Husaeni merayakan golnya ke gawang Persela Lamongan, Sabtu (27/5/2017).

 Penyerang PS TNI Sansan Fauzi Husaeni sangat bersyukur bisa melanjutkan tren positifnya dalam hal mencetak gol.

Sansan mencetak satu gol saat timnya menghadapi tuan rumah Persib Bandung pada pekan 18 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bogor, Sabtu (5/8/2017).

Sayang gol yang dicetak Sansan pada menit terakhir di laga itu, tak mampu menghindari PS TNI dari kekalahan karena laga berakhir 1-3 untuk keunggulan Persib.

Itu adalah gol kelimanya musim ini meski hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak lima kali bersama PS TNI.

"Ya bersyukur, alhamdulilah masih bisa cetak gol, masih melanjutkan satu game satu golJ Jadi sekarang main lima game (mencetak) lima gol," jelas Sansan kepada SuperBall.id-BolaSport lewat pesan singkat.

Penyerang berusia 28 tahun itu berharap torehannya itu bisa membuka mata Pelatih PS TNI Ivan Kolev untuk lebih sering menurunkannya dalam pertandingan.

Sansan kalah bersaing dengan pemain berstatus marquee player yakni Elio Bruno Martins yang lebih sering diturunkan Kolev.

Kini Elio dan Sansan punya torehan yang sama yakni menyumbang lima gol yang akan membuat Kolev pusing untuk menentukan siapa yang lebih pantas dimainkannya di lini depan.

"Jadi pelatih sudah bisa liat apakah saya layak inti atau tetap tidak, semua keputusan ada di tangan pelatih," tambahnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.