Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penyebab PSM Makassar Rela Melepas Reinaldo Elias

By Muhammad Robbani - Selasa, 8 Agustus 2017 | 20:40 WIB
Reinaldo Elias da Costa mengenakan jersey Persija Jakarta
superball.id/muhammad robbani
Reinaldo Elias da Costa mengenakan jersey Persija Jakarta

 Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menjelaskan status Reinaldo Elias da Costa yang baru saja diresmikan sebagai rekrutan anyar timnya.

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

SUPERBALL.ID, JAKARTA - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menjelaskan status Reinaldo Elias da Costa yang baru saja diresmikan sebagai rekrutan anyar timnya.

Beredar kabar yang menyebut jika Reinaldo dicoret dari PSM Makassar karena penampilannya tak sesuai ekspektasi.

Padahal penyerang asal Brasil itu punya torehan yang cukup bagus dengan lesakkan sembilan golnya selama putaran pertama Liga 1.

Gede menyebut Reinaldo mengundurkan diri dari PSM dikarenakan suatu hal yang tak ingin disebutkannya.

Meski punya kontrak bersama PSM sampai akhir musim, Persija bisa mendapatkannya penyerang berusia 33 tahun itu secara gratis.

"Reinaldo memang mau resign dari PSM, penyebabnya gak usah kami bicarakan, saya dengan CEO PSM (Munafri Arifuddin) bersaudara," jelas Gede di Mess pemain Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (8/8/2017).

"Dia (Munafri) seperti adik saya. Kemarin ketika ada evaluasi (di PSM) saya bertanya, adakah strikernya yang ingin dilepas," tutur Gede menambahkan.

Munafri kemudian mempersilakan Gede untuk merekrut Reinaldo setelah menerima pengunduran diri sang pemain.

"Setelah itu saya tanya apakah boleh saya pakai, dia jawab silakan. Karakter Reinaldo sesuai yang dibutuhkan pak Ardhi (Tjahjoko). Manajemen ingin mendapat pemain yang bisa memenuhi target," jelas pengusaha asal Bali itu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.