Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Evaluasi Putaran Pertama, Persib Revisi Target di Liga 1

By Gangga Basudewa - Rabu, 9 Agustus 2017 | 15:56 WIB
Pemain Persib Bandung sebelum melakukan pemanasan saat melawa0n Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Sabtu (29/7/17).
Twitter
Pemain Persib Bandung sebelum melakukan pemanasan saat melawa0n Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Sabtu (29/7/17).

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Zainuri Hasyim, mengatakan awalnya Maung Bandung ditargetkan untuk menjadi juara Liga 1.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

SUPERBALL.ID, BANDUNG - Terpuruk di putaran pertama Liga 1, manajemen Persib Bandung terpaksa harus mengubah target musim ini.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Zainuri Hasyim, mengatakan awalnya Maung Bandung ditargetkan untuk menjadi juara Liga 1 dan mempertahankan gelar juara tahun 2014.

Namun, karena hanya bercokol di papan tengah klasemen Liga 1, manajemen merevisi target tersebut menjadi hanya bersaing di papan atas.

"Ya semaksimal mungkin bisa di papan atas, kalau awal-awal dulu memang kita target juara, kalau sekarang papan atas aja lah," ujar Zainuri Hasyim di Graha Persib, Selasa (9/8/2017).

Dia juga meminta untuk semua elemen yang ada di Persib sama-sama berjuang untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1.

Eks Panglima Kodim III Siliwangi ini juga mengakui hasil di putaran pertama lalu tidak memuaskan tapi ia optimis Persib masih bisa menjadi juara.

Tim-tim papan atas lainnya seperti Arema dan Sriwijaya saat ini tidak dalam kondisi terbaiknya.

Hal ini disebabkan mulai meratanya kekuatan klub-klub yang berlaga di pentas tertinggi sepak bola Indonesia.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X