Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Indonesia U-22 Resmi Dilepas PSSI

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 10 Agustus 2017 | 21:14 WIB
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, memberikan sambutan dalam acara pelepasan Timnas Indonesia U-22 ke ajang SEA Games 2017 di Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2017).
SUPERBALL.ID/MOCHAMAD HARY PRASETYA
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, memberikan sambutan dalam acara pelepasan Timnas Indonesia U-22 ke ajang SEA Games 2017 di Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2017).

 PSSI secara resmi melepas Timnas Indonesia U-22 dan Timnas Futsal Putri yang akan berlaga di SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, Agustus ini. Pelepasan itu berlangsung di Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2017) dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Awalnya PSSI juga ingin melepas Timnas Futsal Putra di acara tersebut.

Sayangnya, Timnas Futsal Putra saat ini sedang melakukan pemusatan latihan di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), dan baru selesai pada 16 Agustus.

Persiapan panjang sudah dilakoni oleh ketiga timnas tersebut dengan menggelar berbagai macam uji coba.

Dan saat ini mereka sedang fokus menjalani pemusatan latihan demi raihan hasil terbaik di SEA Games 2017.

"PSSI berharap ketiga timnas ini meraih hasil terbaik, kami paham persaingan pasti ketat karena semua negara juga berharap meraih juara," kata Edy, Kamis (10/8/2017).

"Namun kami yakin para pemain akan berjuang secara maksimal," sambungnya.

Sementara itu Pelatih Timnas U-22, Luis Milla, mengatakan skuadnya saat ini sudah memiliki perkembangan yang sangat baik setelah mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Thailand beberapa waktu lalu.

Meskipun Timnas U-22 gugur di ajang tersebut, Milla melihat penampilan anak-anak asuhnya memperlihatkan grafik permainan yang meningkat.

"Tim ini semakin solid dan menunjukan kemajuan selama di pemusatan latihan terakhir ini," kata Milla.


Editor : Andi Yanianto
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.