Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain PS TNI Sansan Fauzi Ingin Membungkam Borneo FC di Kandangnya

By Muhammad Robbani - Jumat, 11 Agustus 2017 | 11:47 WIB
Penyerang PS TNI, Sansan Fauzi Husaeni merayakan golnya ke gawang Persela Lamongan, Sabtu (27/5/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT
Penyerang PS TNI, Sansan Fauzi Husaeni merayakan golnya ke gawang Persela Lamongan, Sabtu (27/5/2017).

Penyerang PS TNI Sansan Fauzi Husaeni bertekad untuk meraih hasil positif di kandang Borneo FC pada pekan 19 Liga 1, Minggu (13/8/2017).

Menang di kandang Borneo yakni Stadion Segiri terbilang jadi misi langka karena catatan mengesankan Borneo selama bermain di sana.

Tujuh kemenangan Borneo musim ini, semuanya diraih klub berjuluk Pesut Etam di kandang.

Rekor itu baru saja dimentahkan Sriwijaya FC yang menjadi klub pertama mengalahkan Kunihiro Yamashita dan kawan-kawan di depan pendukungnya sendiri pekan lalu dengan skor tipis 1-0.

Kondisi seperti itu, Sansan tetap optimis timnya mampu memenuhi hasil bagus di markas Borneo.

"Melawan Borneo FC dipastikan berjalan berat bagi kami karena Borneo semua sudah tahu mempunyai pemain-pemain berpengalaman dan bertitel bintang," ungkap Sansan.

"Untuk itu kami perlu kerja keras, fokus, dan disiplin sepanjang pertandingan agar bisa meraih hasil yang bagus," jelas Sansan.

Meski ada beberapa pemainnya yang absen seperti misalnya Hong Soon-hak, tak menjadi kendala buat Sansan untuk mencapai targetnya.

"Saya yakin kami semua sudah siap apalagi persiapan kami berjalan lancar meski ada beberapa pemain yang absen. Dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin." harapnya.

Berikut 17 pemain yang dibawa The Army ke markas Borneo:


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X