Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gol Ferdinand Sinaga Jadi yang Terbaik di Pekan Ke-18 Liga 1

By Muhammad Robbani - Jumat, 11 Agustus 2017 | 13:13 WIB
Ferdinand Sinaga mengikuti sesi latihan tim nasional Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Selasa (1/11/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA
Ferdinand Sinaga mengikuti sesi latihan tim nasional Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Selasa (1/11/2016).

Gol penyerang PSM Makassar Ferdinand Sinaga ke gawang Mitra Kukar jadi yang terbaik pada pekan 18 Liga 1.

Ferdinand mencetak gol semata wayang kemenangan PSM ke gawang sang tamu dalam laga yang digelar di Stadion Andi Matalatta, Makasar, Senin (7/8/2017).

Saat itu Ferdinand mencetak gol pada menit ke-83 dengan sebuah sontekan pelan usai menerima bola dari Wiljan Pluim.

Tendangan menyusur tanah yang dilepas pemain Timnas Indonesia U-23 di Sea Games 2011 itu hampir dihadang bek Mitra Kukar Saepuloh Maulana.

Namun bola tetap melaju dan baru berhasil disapu Saepuloh setelah melewati garis gawang.

Gol kedua di Liga 1 penyerang berusia 28 tahun itu membuat Ewako meraih tiga poin dan mempertahankan timnya di posisi lima klasemen sementara.

Gol Ferdinand menyingkirkan tiga kandidat lainnya yakni Irsyad Maulana (Semen Padang), Yusuf Effendi (Persegres Gresik United), dan Michael Essien (Persib Bandung).

Irsyad mencetak gol ke gawang Persegres, Yusuf membobol gawang Semen Padang, dan Essien mencetak gol sundulan keras ke gawang PS TNI.

Berikut gol Ferdinand dan nominasi lainnya:

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.