Kehadiran Stefano Lilipaly Tambah Aroma Belanda di skuad Bali United

Kehadiran Stefano Lilipaly Tambah Aroma Belanda di skuad Bali United
ISTIMEWA
Stefano Lilipaly berfoto dengan CEO Bali United, Yabes Tanuri. 

SUPERBALL.ID - Stefano Lilipaly secara mengejutkan pindah ke Bali United dengan meninggalkan klub Eerste Divisie atau kasta kedua Liga Belanda, SC Cambuur.

Bali menebus Lilipaly dengan biaya transfer yang tak diumumkan pihak klub karena sang pemain masih terikat kontrak bersama Cambuur.

Lilipaly merupakan pemain penting Cambuur yang di akhir musim lalu hampir promosi ke Eredivisie atau kasta tertinggi Liga Belanda.

Sayang Cambuur kalah dramatis pada leg kedua pertandingan play-off untuk promosi menghadapi MVV di pertengahan Mei 2017.

Meski hanya perkuat Cambuur setengah musim setelah pindah dari klub Eerste Divisie lainnya yakni SC Telstar, Lilipaly sanggup menorehkanc catatan manis.

Dari 17 laga yang dilakoni pemain berusia 27 tahun, dia sanggup mencetak delapan gol untuk klub yang bermarkas di Cambuurstadion.

Catatan gemilang Lilipaly bersama Cambuur jelas akan menambah amunisi Serdadu Tridatu yang untuk sementara duduk di peringkat empat klasemen sementara Liga 1.

Kehadiran mantan pemain Persija Jakarta pada tahun 2015 itu juga semakin menambah aroma Belanda di klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Sudah ada tiga pemain berdarah Belanda dalam tim Bali yakni Nick Van Der Velden, Sylvano Comvalius, dan Irfan Bachdim.

Kombinasi ketiga pemain Belanda itu menjadi senjata mematikan klub asuhan Widodo Cahyono Putro dengan torehan 19 gol yang mereka cetak.

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Robbani
Editor: Andi Ernanda
Sumber: SuperBall.id



Superball.bolasport.com © 2017
About us