Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dua Pilar PSM Makassar Absen Saat Hadapi Persija Jakarta

By Andi Ernanda - Minggu, 13 Agustus 2017 | 15:41 WIB
Striker Madura United, Greg Nwokolo, menyundul bola dibayangi pemain PSM Makassar dalam laga lanjutan pekan ke-17 Liga 1 di Satdion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (29/07/2017) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Striker Madura United, Greg Nwokolo, menyundul bola dibayangi pemain PSM Makassar dalam laga lanjutan pekan ke-17 Liga 1 di Satdion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (29/07/2017) sore.

Jadwal padat dihadapi skuad PSM Makassar pada pekan ke-19 dan ke-20 Liga 1 2017.

Usai menjalani laga melawan Persela di Surajaya, Sabtu (12/8/2017), skuad Ayam Jantan dari Timur hanya butuh waktu tiga hari untuk recovery sebelum kembali melakoni laga away kontra Persija, Selasa (15/8/2017), di Stadion Patriot, Bekasi.

Di dua laga away yang dijalani PSM ini, Robert Rene Alberts, selaku pelatih kepala hanya menyertakan 21 pemain termasuk Pavel Purishkin sebagai rekrutan baru.

Usai menundukkan Persela 1-0, PSM kini memiliki kepercayaan diri tinggi jelang menghadapi Macan Kemayoran.

Hanya saja, PSM mengalami kerugian karena dua pilar utamanya, yakni Titus Bonai dan Rizky Pellu, bakal absen saat laga di Stadion Patriot nantinya.

Kedua pemain ini terkena sanksi akumulasi kartu kuning.

Tibo menerima kartu kuning pada menit ke-37 sementara itu Rizky Pellu diganjar pada menit ke-43.

Kini Rizky Pellu mengoleksi lima kartu kuning, sedangkan Tibo tiga kartu kuning.

Berdasarkan regulasi yang ditetapkan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator Liga 1 Indonesia, larangan bermain pemain yang terkena akumulasi kartu sebagai berikut:

1. Tiga kartu kuning pertama mendapat sanksi larangan bermain satu kali.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.