Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ezechiel Puas dengan Debutnya di Persib Bandung

By Andi Ernanda - Minggu, 13 Agustus 2017 | 17:25 WIB
Pemain anyar Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel,  saat mengikuti latihan tim di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (8/8/2017).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pemain anyar Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, saat mengikuti latihan tim di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (8/8/2017).

Masuk di menit ke-45 menggantikan Tantan, pemain baru Persib Bandung Ezechiel Aliadjim N'Douassel mengaku senang dengan debutnya di Liga 1 Indonesia.

"Saya senang dan menikmati pertandingan semalam. Semoga lebih baik lagi ke depannya," ujar Ezechiel, dilansir dari laman resmi Persib, Minggu (13/8/2017).

Pemain Timnas Chad ini pun terlihat beberapa kali mengancam gawang Arema FC.

Dengan tubuh yang tinggi serta memiliki otot tubuh yang kuat, Ezechiel tidak takut berduel dengan Beny Wahyudi dan kawan-kawan.

Meskipun baru bermain pertama kali di kompetisi Indonesia, ia terlihat sudah mulai beradaptasi dengan permainan Indonesia yang keras dan cepat.

Ezechiel sendiri akan terbang ke Singapura setelah pertandingan melawan Arema FC untuk mengurus beberapa hal.

Persib direncanakan akan menuju ke Bandung hari ini, Minggu (13/8/2017).

Seharusnya Kim Jeffry dan kawan-kawan langsung terbang ke Palembang.

Namun karena ada perubahan jadwal pertandingan antara Sriwijaya FC melawan Persib, maka Pangeran Biru akan kembali ke Bandung siang ini.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.