Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Menang atas PS TNI, Caretaker Borneo FC Belum Tahu Masa Depannya

By Andi Ernanda - Minggu, 13 Agustus 2017 | 21:06 WIB
Caretaker Borneo FC, Ricky Nelson (tengah), berbicara dalam konferensi pers usai laga melawan PS TNI  di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (13/8/2017) pukul 19.00 Wita.
CORNEL DIMAS/TRIBUNKALTIM.CO
Caretaker Borneo FC, Ricky Nelson (tengah), berbicara dalam konferensi pers usai laga melawan PS TNI di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (13/8/2017) pukul 19.00 Wita.

Meski sukses mengantarkan Borneo FC meraih kemenangan kandang atas PS TNI dengan skor 1-0, Ricky Nelson masih diliputi kegundahan.

Juru taktik asal Kupang, NTT, ini mengaku masih belum tahu nasib masa depannya sebagai Caretaker Borneo FC.

"Belum tahu, itu menjadi pembahasan managemen. Saya hanya bersyukur Yang paling penting kami bisa meraih 3 poin hari ini," ucapnya usai laga melawan PS TNI di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (13/8/2017) pukul 19.00 Wita.

Sebelumnya, posisi Ricky sebagai Caretaaker Borneo FC diujing tanduk.

Bahkan managemen Pesut Etam sudah mengultimatum Ricky yang diberi kesempatan menukangi Borneo FC sampai laga melawan PS TNI.

Menanggapi hal itu, Ricky mengungkapkan tak punya banyak waktu menggubah komposisi dan strategi timnya di laga lanjutan Liga 1.

Sehingga beberapa pertandingan sebelumnya ia terpaksa memberanikan diri dengan manuver strategi.

"Ini game kelima dan saya baru sebulan di sini. Saya sebelumnya meski di tim junior, saya gak pernah akses tim senior. Saya hanya sebulan ini bersama dengan tim senior dan ingin mencari yang terbaik," ungkapnya


Editor : Andi Ernanda
Sumber : kaltim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.