Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Bali United Sudah Prediksi Sylvano Comvalius Cetak Gol, tapi

By Senin, 14 Agustus 2017 | 14:39 WIB
Penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Madura United di ajang Liga 1 pada Minggu (13/8/2017).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Madura United di ajang Liga 1 pada Minggu (13/8/2017).

 Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro sangat mengapresiasi kinerja penyerangnya, Sylvano Comvalius, pada laga kontra Madura United.

Sylvano mencetak tiga gol atau hatrik untuk kemenangan 5-2 Bali United atas tamunya di Stadion Dipta Gianyar, Bali, Minggu (13/8/2017) malam.

Widodo sudah memprediksi Sylvano bakal mencetak gol dan meminta Sylvano mencetak dua gol, tapi di lapangan, Sylvano membuat lebih. 

"Sudah prediksi Sylvano bikin gol. Dan saya meminta Sylvano harus mencetak dua gol. Ternyata dia malah cetak tiga gol," kata Widodo usai pertandingan semalam.

Widodo berharap, Sylvano tetap menjaga konsistensi mencetak gol.

Eks pelatih Sriwijaya FC itu meminta semua berjuang sebagai keluarga besar Bali United dalam setiap pertandingan hingga Liga I Indonesia usai.

Dengan lesakan tiga gol ke gawang Madura United ini, Sylvano konsisten mencetak gol dalam delapan laga terakhir.

Ia kini layak berjuluk "Si Raja Gol". "Saya akan berusaha tetap bagus dan lebih bagus," kata pemilik nomor punggung 99 ini.

Striker asal Belanda ini pun kini makin melaju sendirian di daftar top scorer sementara Liga 1.

Tambahan tiga gol membuat koleksinya sekarang menjadi 17 gol, unggul empat gol dari pesaingnya Peter Odemwingie (Madura United).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Bali.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.