Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Wali Kota Balikpapan Beri Lampu Hijau Persiba Jamu PS TNI di Stadion Batakan

By Andi Ernanda - Senin, 14 Agustus 2017 | 17:11 WIB
Foto stadion yang dibangun di Batakan, Kota Balikpapan yang diambil pada Jumat (9/9/2016). Stadion ini bisa dipakai sebagai markas Persiba per musim 2017.
YAN DAULAKA/JUARA.net
Foto stadion yang dibangun di Batakan, Kota Balikpapan yang diambil pada Jumat (9/9/2016). Stadion ini bisa dipakai sebagai markas Persiba per musim 2017.

Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi memastikan bahwa pertandingan Liga 1 Persiba melawan PS TNI, Selasa (22/8/2017), berlangsung di Stadion Batakan.

Stadion Parikesit yang biasa dipakai bertanding sudah diambil alih oleh Pertamina untuk pelebaran kilang.

"Ada tambahan dana Rp 10 miliar yang akan dilelang, dana itu untuk jalanan, kita lihatlah pengerjaannya, mungkin kalau jalannya dulu berapa ratus meter diperbaiki," kata Rizal.

"Pada prinsipnya, saya oke Persiba main di Stadion Batakan, namun nanti dibahas dulu sama Pak Sekda, karena aturannya seperti apa, sebab stadion ini pengerjaannya belum selesai," lanjut Rizal.

Keinginan Rizal dan seluruh warga Balikpapan Stadion yang berada di wilayah Balikpapan Timur ini segara digunakan, karena stadion Batakan ini sudah lama dibangun.

"Untuk parkir memang segera dibenahi, ini uangnya tidak ada, jadi pembenahan secukupnya. Yang penting Persiba bisa main dulu disana (Stadion Batakan)," katanya.

Rizal menyebutkan, harus ada aturannya yang harus ditaati karena stadion belum selesai, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Untuk jalan masuk yang harus diperbaiki sekitar 400 meter. 

Berita ini telah tayang di Tribun Kaltim, Senin (14/8/2017), dengan judul Lawan PS TNI, Walikota Beri Lampu Hijau Persiba Main di Stadion Batakan


Editor : Andi Ernanda
Sumber : kaltim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X