Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Bandung Kekurangan Amunisi Saat Menjamu Persegres Gresik

By Selasa, 15 Agustus 2017 | 10:26 WIB
Gelandang anyar Persib Bandung, Michael Essien (5), menjalani latihan perdana bersama tim di Lapangan Lodaya, Bandung, pada Kamis (30/3/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Gelandang anyar Persib Bandung, Michael Essien (5), menjalani latihan perdana bersama tim di Lapangan Lodaya, Bandung, pada Kamis (30/3/2017).

Persib Bandung kekurangan amunisi kala menghadapi Persegres Gresik United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (20/8/2017).

Gelandang andalan Persib Bandung, Michael Essien, dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning.

Saat melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (12/8/2017), Essien diganjar kartu kuning karena protes keras terhadap wasit.

Kartu kuning itu merupakan yang ketiga untuk mantan pemain Chelsea tersebut bersama Persib Bandung.

Selain Essien beberapa pemain Persib lainnya juga absen.

Mereka adalah Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Raphael Maitimo dan Dedi Kusnandar.

Kekurangan beberapa pemain andalan itu tampaknya menyulitkan Persib menjalankan misi kembali ke peringkat sepuluh besar.

Persib yang kini berkecimpung di peringkat ke-12 dengan 25 poin membutuhkan kemenangan untuk menyelesaikan misi tersebut.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : persib.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.