Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Sayangkan Sikap Arthur Irawan Seleksi di Klub Lain

By Muhammad Robbani - Rabu, 16 Agustus 2017 | 17:27 WIB
Arthur Irawan memberi salam jari jempol telunjuk untuk The Jakmania.
INSTAGRAM/ARTHUR IRAWAN
Arthur Irawan memberi salam jari jempol telunjuk untuk The Jakmania.

Status Arthur Irawan bersama Persija Jakarta menjadi polemik setelah sang pemain setelah sang pemain terbukti melakukan seleksi bersama PS TNI.

Asisten Manajer Persija Ardhi Tjahjoko menegaskan bahwa Arthur tak pernah dicoret dari tim sehingga melakukan seleksi di klub lain.

Sehingga kehadiran Arthur di PS TNI bisa disimpulkan sebagai keinginan sang pemain sendiri.

"Tak masalah karena kami punya banyak pemain yang kelasnya di atas Arthur. Yang disayangkan adalah dia masih punya kontrak di Persija, tapi tak bicara dengan klub," jelas Ardhi.

Perwira menengah TNI Angkatan Udara berpangkat kolonel itu menyarankan untuk bertanya langsung ke pemain soal situasinya saat ini.

"Seperti yang saya bilang sebelumnya, Arthur tidak dicoret. Langsung tanya saja ke dia serta kemauannya seperti apa," terang Ardhi menyarankan.

Bersama Persija, pemain kelahiran 1993 itu jarang mendapatkan kesempatan bermain dari 20 laga yang sudah dimainkan tim.

Pemain yang pernah menimba ilmu bersama RCD Spanyol itu hanya bermain sekali saat tim menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (29/7/2017).


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.