Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Alasan Malang United Datangkan Djanur

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 16 Agustus 2017 | 20:59 WIB
Djadjang Nurjaman, pelatih Persib Bandung, saat meladeni pertanyaan wartawan dalam acara konferensi pers di Cafe Roempi, Jalan Anggrek, Kota Bandung, Selasa (9/5/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Djadjang Nurjaman, pelatih Persib Bandung, saat meladeni pertanyaan wartawan dalam acara konferensi pers di Cafe Roempi, Jalan Anggrek, Kota Bandung, Selasa (9/5/2017).

 Djadjang Nurdjaman selangkah lagi akan bergabung dengan salah satu klub Liga 3, Malang United. Presiden klub Malang United, Djoko Purwoko, membeberkan alasannya mengapa pihaknya mendatangkan pria yang akrab disapa Djanur tersebut.

Kata Djoko, Djanur merupakan pelatih berkualitas saat menukangi Persib Bandung.
 
Terbukti, di tangan Djanur, klub berjulukan Maung Bandung itu meraih gelar juara Liga Super Indonesia musim 2014.
 
"Coach Djanur juga merupakan pelatih yang sudah berlisensi A AFC," kata Djoko saat dihubungi SuperBall.id dan BolaSport.com, Rabu (16/8/2017).
 
"Saat melatih Persib, ia juga menunjukan karakternya sebagai pelatih yang pernah membawa Persib juara," sambungnya.
 
Djanur dikabarkan akan datang ke Malang untuk melakukan tanda tangan kontrak bersama Malang United pada Sabtu (19/8/2017).
 
Sejauh ini pihak Malang United juga sudah sepakat harga untuk mendatangkan Djanur.
 
Setelah tiba di Malang, Djanur akan menjabat sebagai penasehat tim pelatih Malang United. Nantinya, musim depan Djanur baru akan menukangi Malang United sebagai pelatih kepala.
 
"Insya Allah musim depan Malang United pelatihnya Djanur. Kalau gak Djanur ya pelatih asing. Tapi untuk saat ini Djanur akan datang ke Malang United," ucap Djoko.
 
"Kami mendatangkan Djanur karena ingin membawa Malang United lebih baik dari sebelumnya," sambung mantan pria yang juga menjabat sebagai pengusaha properti tersebut.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.