Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persiba Belum Tentu Jamu PS TNI di Stadion Batakan

By Muhammad Robbani - Kamis, 17 Agustus 2017 | 15:20 WIB
Foto stadion yang dibangun di Batakan, Kota Balikpapan yang diambil pada Jumat (9/9/2016). Stadion ini bisa dipakai sebagai markas Persiba per musim 2017.
YAN DAULAKA/JUARA.net
Foto stadion yang dibangun di Batakan, Kota Balikpapan yang diambil pada Jumat (9/9/2016). Stadion ini bisa dipakai sebagai markas Persiba per musim 2017.

Persiba Balikpapan berpeluang untuk mencoba Stadion Batakan saat menjamu PS TNI pada pekan 21 Liga 1, Selasa (22/8/2017).

Namun hal itu belum tentu terlaksana karena Persiba masih mempertimbangkan untuk menggunakan kandang lama mereka, yakni Stadion Parikesit.

Direktur Olahraga Persiba, Jamal Al Rasyid, menyebut bahwa pihaknya masih mempertimbangkan beberapa hal sebelum memutuskan untuk menggunakan Batakan yang baru rampung pengerjaannya itu.

Stadion megah yang kabarnya mampu menampung 42 ribu penonton itu memang sempat tak lolos verifikasi karena masih memiliki kekurangan.

 

Biasakan baca sampai tuntas baru berkomentar . . .....di satu sisi Walikota Balikpapan sudah memberi lampu hijau kepada Persiba Balikpapan bahwa pertandingan lawan PS TNI bisa digelar di STADION BATAKAN ..... disisi lain Persiba masih berharap lawan PS TNI digelar di Stadion Parikesit Pertamina Balikpapan untuk satu pertandingan terakhir tsb .... mengingat hasil tinjauan kemarin antara Dinas Pekerjaan Umum yang didampingi Panpel Persiba mengecek semua sarana serta uji kelayakan semua fasilitas yg akan digunakan mulai dari lapangan utama, ruang-ruang penerangan, sound system hingga akses buka tutup jika pertandingan berlangsung .... hingga toilet yang super simple pun di uji coba hal ini dilakukan mengingat Stadion Batakan terbilang sangat luas dan besar jadi butuh akses mana yang nantinya akan dibuka atau ditutup dan semua perlu kajian - namun demikian menurut Ketua Panpel Liga 1 Persiba Balikpapan Warsito bahwa lawan PS TNI masih bermain di Stadion Parikesit Pertamina Balikpapan dan lawan Persegres 9 September .. hukumnya Persiba SUDAH WAJIB bermain di Stadion Batakan . Sementara itu di pihak lain spt yg disampaikan Area Manager Communication and Relation Pertamina Kalimantan Alicia Irzanova bahwa tgl 10 Agustus Stadion Persiba hrs sdh diserahkan ke Pertamina dan hal ini sudah disampaikan ke Walikota Balikpapan secara langsung serta surat pemberitahuan ke Persiba ...... . Nah bagi kita semua intinya hanya satu SAAT Melawan PS TNI 22 Agustus nanti kita tidak mempermasahkan mau MAIN di Stadion Batakan atau Stadion Parikesit Pertamina NO PROBLEM .... yang penting jangan sampai kita menjadi MUSAFIR lagi dan main di luar area Balikpapan karena itu yang lebih UTAMA . . Jangan sampai ada yang komen main dilapangan Foni saja pak .... . Kita serahkan semuanya ke Panpel Persiba dan tentunya pihak Pertamina - Bismillah kita berdoa putusan yang terbaik untuk kita semua

A post shared by Jamal Al Rasyid (@jamal_alrasyid) on

Jamal pun berharap kepada pendukung Persiba untuk tak mempermasalahkan di mana Beruang Madu akan bermain.

Satu hal yang penting menurut Jamal adalah, Persiba bisa bermain di Balikpapan, bukan di Jawa seperti saat di putaran pertama Liga 1.

Anmar Almubaraki dan kawan-kawan menggelar laga kandangnya di Stadion Gajayana, Malang, pada putaran pertama karena tak bisa menggunakan Parikesit dan belum rampungnya Batakan.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.